Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Lubuk Alung, IK - Komandan Koramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral melaksanakan pendampingan kegiatan gebyar Vaksin Sumdarsin yang di hadiri Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, Kadiv Sabhara Kombes Pol.Ahcmadi, Kapolres Padang Pariaman AKBP M.Qhori, Kadis Kominfo Padang Pariaman Zahirman S. Sos.MM, Dandim 0308/Pariaman yang di Wakili Pasi Opsdim Lettu Czi Delri Putra, Kapolsek Lubuk Alung Iptu Nanang, Plt Camat Lubuk Alung Zarmiati S.A.P. 


Dalam pelaksanaan Vaksin covid-19 secara Gratis di Lokasi kolam renang Alba Resort untuk warga Kecamatan Lubuk Alung,  Korong Padang Baru Nagari Lubuk Alung, untuk dapat menerima vaksin covid-19 , yaitu para peserta vaksin bisa datang secara langsung ke lokasi di halaman Kolam Renang Alba Resort, Kamis (23/12/2021).

Jumlah peserta pelaksanaan vaksin sebanyak 350 pendaftar dari semua Kalangan.

Kapten Arm Azral Koto selaku Danramil 05/Lubuk Alung mengatakan, antusias masyarakat Kecamatan Lubuk Alung untuk vaksinasi ini cukup tinggi, dan pelaksanaan vaksinasi yang digelar Di Depan Kolam Renang Alba Resort mendapat apresiasi dari masyarakat.

"Alhamdulillah, di Kesempatan ini antusiasme masyarakat untuk mengikuti vaksinasi sangat bagus," tuturnya. 

Danramil Kapten Arm Azral pun mengimbau kepada masyarakat agar tidak takut divaksin.

"Dengan mengikuti vaksinasi, artinya kita telah mendukung program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19. Tapi, meskipun sudah disuntik, protokol kesehatan harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari," jelasnya.

Meski sudah disuntik vaksin, bukan berarti tidak memiliki resiko tertular corona. Tetapi harus patuh terhadap protokol kesehatan, dan jangan lupa melaksanakan 5 M, yang tetap harus dipatuhi, dan dilaksanakan.

"Saya ingatkan juga kepada seluruh lapisan Masyarakat, untuk tetap disiplin, dan mematuhi prokes, serta penerapan 5 M, itu tetap harus kita laksanakan, sebagai kebutuhan dalam menjalani masa adaptasi kebiasaan baru," pungkasnya. (Pendim0308)
Leave A Reply