Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Padang Pariaman, IK - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Serka Pauzi Adri melaksanakan Pendampingan Vaksinasi tahap I dan II di Pasar Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Jum,at (24/12/2021).


Adapun tahapan dalam kegiatan Penyuntikan Vaksin diantaranya sebagai berikut Tahap Pendaftaran, Tahap Screening, Pelaksanaan Vaksin dan terakhir Tahap observasi selama 30 menit.

Serka Pauzia Adri mengatakan, kepada masyarakat yang sudah menerima vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas.

"Dalam kegiatan kali ini, jumlah warga yang datang ketempat Vaksin sudah mulai berdatang terutama para pedagang berada di Pasar Lubuk Alung," kata Babinsa Serka Pauzi Adri.

Personil TNI dan Polri hadir dilokasi untuk melaksanakan pengamanan guna kelancaran kegiatan vaksinasi Covid-19.

“Pengamanan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan, sekaligus mengantisipasi terjadinya kerumunan demi mencegah penyebaran Covid-19,” terang Serka Pauzi Adri.

Vaksinasi ini merupakan kegiatan untuk mencapai herd immunity dalam usaha pencegahan penyebaran Covid-19 di Wilayah Kabupaten Padang Pariaman.

“Meskipun sudah divaksin masyarakat harus tetap disiplin Prokes, menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan, semoga pandemi cepat selesai dan keadaan bisa normal kembali," imbuh Babinsa. (Pendim0308)
Leave A Reply