Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


 Lubuk Alung, IK - Babinsa Koramil 05/LA Kodim 0308/Pariaman, Serka Al Asyhari bersama Bhabinkamtibmas Bripka Al Masra dan Perangkat nagari dan Ket Bamus, Ninik Mamak dan masyarakat Nagari Singguling melaksanakan rapat di Nagari Singguling Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Jumat (31/12/2021).


Pertemuan rapat di Nagari Singguling tersebut, merupakan antara Perangkat Nagari Singguling ataupun warga dengan aparat kewilayahan, sehingga selalu dapat memonitor tentang apa saja kegiatan yang akan dan sedang terjadi di wilayahnya.

"Harapan kita setiap kegiatan rapat yang dilaksanakan di nagari ini dapat merencanakan setiap kegiatan di nagari dengan baik, sehingga nagari tersebut bisa lebih maju lagi, serta dapat mempererat hubungan silaturahmi dua arah yang baik serta dapat saling bertukar pikiran dan informasi satu sama lainnya," ungkap Serka Al Asyhari.

Selanjutnya, dengan kegiatan pertemuan rapat bersama ini marilah kita merencanakan dan membangun desa agar dapat lebih maju serta masyarakatnya bertahap bisa sejahtera. Dalam kesempatan itu juga, Babinsa dan Bhabinkamtibnas juga memberikan himbauan tentang pengaruh wabah yang sedang mendunia saat ini yaitu Virus Corona (Covid-19), diharapkan kepada masyarakat di nagari singguling untuk mengikuti segala anjuran pemerintah dalam rangka memutuskan penyebaran virus tersebut.

"Meskipun saat ini kita tinggal di kampung, tetapi kita harus memahami agar segala apa yang akan dan sedang dihadapi nantinya, bisa di kerjakan dengan baik dan mendapatkan hasil yang berdampak positif untuk keluarga, masyarakat dan negara", tambahnya. (Pendim0308)
Leave A Reply