Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Padang Pariaman, IK -  Babinsa Koramil 07/Pk  Kodim 0308/Pariaman,  Serma Gusrizal menghadiri kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Wali Nagari Sunur sebagai pejabat baru di  Kecamatan Nansabaris, Kabupaten Padang Pariaman.


Acara tersebut, tentunya dihadiri oleh :
-Sekda Padang Pariaman 
- Kadis pemberdayaan masyarakat
- Camat Nansabaris
- Danramil 07/Pk yang di wakili oleh Serma Gusrizal
- Kapolsek Pauhkambar
- Wali Nagari se Kec. Nansabaris
- Ketua PKK Sunur dan 
- Wali Jorong se Nagari Sunur.
, serta para tokoh agama, masyarakat dan tokoh pemuda di Kantor Nagari Sunur.

Dalam sambutanya, Kepala Camat Nansabaris mengucapkan, selamat atas dilantiknya saudara bapak Afrizal sebagai wali Nagari Sunur yang baru semoga dengan dilantiknya sebagai amanah dari warga dan tentunya tugas yang penuh mulia ini, dapat dipertanggung jawabkan kepada warga masayarakat,” terangnya.

”Dengan adanya pengangkatan dan sumpah jabatan sebagai abdi masyarakat harus dapat menganyomi warganya, untuk menjadikan pengabdian yang nyata serta setulus hati kepada warga. Untuk lebih meningkatkan pelayanan pada masayarakat,” imbuhnya.

”Saya berharap kepada perangkat desa yang baru segera menyesuaikan dengan lingkungan kerjanya, dan segera belajar lebih cepat sesuai tupoksi,” ujar Camat Nansabaris.

Terpisah, saat ditemui, Babinsa Nagari Sunur Kopral Ade Chandra menyampaikan selamat datang  Di kantor Nagari Sunur Kecamatan Nansabaris, dan tentunya selamat bergabung di pemerintahan Nagari Sunur, untuk segera menyesuaikan dengan perangkat Nagari  lainya, dalam melayani dan mengabdikan diri pada warga masyarakat Nagari Sunur.

Membantu tugas Wali Nagari dalam hal ini, harus cepat tanggap dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan, dengan harapan ketauladanan sebagai Wali Nagari yang baru.. Merupakan bagian kunci dari kemajuan dan kesejahteraan warganya, untuk saling bekerja sama dalam meningkatkan pembangunan Nagari Sunur," ungkap Serma Gusrizal yang mewakili Danramil 07/Pk .

” Mudah – mudahan dengan diangkatnya sebagai Wali Nagari yang baru kami siap membantu pemerintah Nagari dan melayani masyarakat.

Ditempat yang sama, Bapak Nansabaris menyampaikan "selamat dan bertugas kepada wali Nagari Sunur yang baru, dilantik dan di sumpah, dengan jabatan yang diemban akan menjadikan tugas sebagai abdi masyarakat yang adil dan merata bagi warganya," terang nya. (Pendim0308)
Leave A Reply