Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Lubuk Alung, IK - Demi kelancaran pelaksanaan vaksinasi Covid-19 nakes puskesmas Lubuk Alung di wilayah Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung, Kodim 0308/Pariaman, Serda  Zufrial mendampingi penyuntikan Vaksinasi, kepada Warga Binaannya, bertempat di warung buk Evi Korong Kampuang Tangah Nagari Aie Tajun, Kec. Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (22/12/2021).


“Tenaga Kesehatan (Nakes) merupakan garda terdepan dalam penanganan Covid-19, dimana Nakes selalu berhubungan langsung dengan para pasien terkonfirmasi guna menunjang peningkatan kekebalan imun tubuh, maka dari itu Pemerintah memberikan kebijakan mengalokasikan Nakes yang perdana memperoleh vaksin Covid-19,” kata Zufrial.

“Sesuai petunjuk komando atas, Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung, akan selalu aktif mendampingi pemberian vaksinasi, dari awal pelaksanaan sampai dengan selesai dan melaporkan hasilnya sebagai pertanggung jawaban di lapangan sehingga akan diketahui sejauh mana jumlah yang sudah divaksin dan mekanisme pelaksanaan Vaksinasi tersebut”, lanjut Babinsa 05/Lubuk Alung.

“Dengan adanya vaksinasi Covid-19 ini, kita berharap pandemi ini segera cepat selesai agar masyarakat dapat menjalankan aktifitas normal kembali, sehingga ekonomi masyarakat dan negara kembali normal. Pastinya kita semua harus tetap menjaga kesehatan dan tetap menjalankan protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun”, pungkas Serda Zufrial, Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung, Kodim 0308/Pariaman.

Dari data yang diperoleh Babinsa, diketahui ada 8 orang Nakes Puskesmas Lubuk Alung yang akan melaksanakan Vaksinasi melalui pemeriksaan yang memenuhi syarat dan tidak memenuhi syarat sesuai ketentuan dari petugas vaksinator. (Pendim0308)
Leave A Reply