Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Dalam rangka menyambut Natal 25 Desember 2021 dan Tahun Baru 1 Januari 2022,  Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M memberikan bingkisan Natal kepada Prajurit dan PNS, bertempat di Makorem 023/KS, Rabu (22/12/2021).


Danrem 023/KS yang diwakili Kepala Staf Korem Korem Letkol Inf Denny Angel Rupingi menyampaikan bahwa, bingkisan Natal secara khusus diberikan kepada Prajurit dan PNS yang beragama Nasrani yang akan merayakan Natal, namun bingkisan yang diterima jangan dilihat dari besarnya, akan tetapi merupakan bentuk perhatian dan kepedulian  Korem 023/KS terhadap anggota.

Lebih lanjut Danrem  mengingatkan kepada Prajurit dan PNS, agar merayakan Natal dan Tahun Baru secara sederhana dan tidak berfoya-foya mengingat kondisi saat ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19," pesan Danrem.

"Selamat merayakan Natal dan Tahun Baru bagi anggota yang merayakan, semoga Natal dan Tahun Baru kali ini membawa berkah dan kasih Tuhan selalu menyertai kita semua,” tambah Danrem.

Sementara usai menerima bingkisan dari Danrem, PNS Tumanggor mengucapkan terima kasih atas perhatian  Danrem kepada kami,  "semoga bingkisan ini menjadi bagi berkah bagi keluarga kami", ucapnya. (Penrem023/KS)
Leave A Reply