Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Lubuk Alung, IK - Pelaksanaan Vaksinasi Dosis Kedua Vaksin Coronovac kepada Siswa SMPN 2 Sintoga, Usia 12 s/d 18 thn dengan di dampingi oleh Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman, Sertu Yumahdi Nagari Toboh Gadang Selatan berjalan Aman dan lancar.

Dengan di mulainya vaksinasi pelajar sebagian tidak sekolah karna hujan.

Melaksakan Vaksinasi Kepada siswanya, termasuk di wilayah Kec. Sintoga Banyak siswa yang tidak sekolah karna hujan, tapi sebagian sudah banyak Melaksanakan  vaksinasi ini karena mereka sadar akan bahaya virus covid-19. Dengan melakukan vaksinasi kepada siswa, para siswa akan lebih sulit terpapar covid karena sudah mempunyai anti body di dalamnya.

Hal yang menyebabkan para siswa mau di vaksinasi. Sertu Yumahdi selaku Babinsa Nagari Toboh Gadang Selatan mengatakan, "banyak dampak positif yang di lakukan dengan melakukan vaksinasi kepada siswa/pelajar karena dengan vaksinasi tubuh tidak mudah terpapar virus, serta dengan di lakukannya vaksinasi kepada siswa dapat menurunkan jumlah kasus covid-19 dan agar pandemi ini segera berakhir serta segala aktifitas normal kembali termasuk sekolah dapat melakukan kegiatan pembelajaran secara tatap muka.

Babinsa Sertu Yumahdi menyampaikan bahwa, Pada pelaksanaan vaksin Dosis Kedua ini jumlah sasaran  terimunisasi baru 21 siswa  karna cuaca hujan. Banyak siswa yang tidak masuk sekolah," ujarnya. 

Danramil 05/Lubuk Alung  Kapten Arm.Azral Koto  menyampaikan, Vaksinasi ini harus segera dilaksanakan ke seluruh sekolah-sekolah yang ada di Kec. Sintoga, agar para siswa mempunyai anti body yang kuat dan tidak mudah terpapar Virus covid-19, serta semoga Pandemi covid-19 Segera Berakhir," ucapnya. (Pendim0308)
Leave A Reply