Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Lubuk Alung, IK - Dalam rangka mendukung pemerintah percepat penanganan Covid-19, Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung, Kodim 0308/Pariaman Sertu Joni Iswandi, tak pernah bosan sosialisasikan Serbuan Vaksinasi TNI dan Himbauan Penegakan Disiplin Prokes. Hal tersebut guna menekan laju penyebaran wabah Covid-19, Sabtu (25/12/2021).


Kali ini, berkat Komsos rutinnya diwilayah binaan, Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung berhasil mengajak masyarakat untuk mengikuti Program Nasional Vaksinasi.

Kodim 0308/Pariaman melalui Koramil 05/Lubuk Alung kali ini melaksanakan kembali Serbuan Vaksinasi TNI Dosis 1 dan ke 2 kepada masyarakat Korong Toboh Apar, Nagari Toboh Gadang, Kecamatan Sintoga, yang dilaksanakan di Halaman Mesjid Al - Azhar Toboh Apar.

Serbuan Vaksinasi TNI Dosis ke 1 Dan 2 jenis vaksin Sinovac, Moderna dan Pfizer dilaksanakan di Halaman Mesjid Al - Azhar di pimpin Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral.

Dalam kegiatan ini, jumlah Vaksinator Puskesmas 12 orang dan pengamanan anggota Koramil 05/Lubuk Alung sebanyak 5 orang, untuk warga masyarakat Kecamatan Sintoga yang di lakukan vaksin dosis Satu dan Dua.

Adapun mekanisme pelaksanan suntik Vaksin dosis ke 2 adalah untuk Meja 1 melaksanakan pendaftaran, Meja 2 melaksanakan Screning (pengecekan tensi darah dan cek suhu tubuh), Meja 3 (melaksanakan vaksinasi), Meja 4 melaksanakan observasi durasi waktu 30 menit untuk melihat efek yang timbul dirasakan setelah dilakukan penyuntikan dilanjutkan mendapat sertifikat telah di vaksin dengan Baik.

“Program vaksinasi ini guna membantu pemerintah dalam percepat penanganan Covid-19 yang selama ini harus kita dukung agar Indonesia Bisa Sehat Kembali Bebas dari Corona,” tegas Danramil. (Pendim0308)
Leave A Reply