Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Percut Seituan) - Polsek Percut Seituan melaksanakan gebyar vaksinasi massal di 3 tempat terpisah, antara lain di Gedung Astaka Disporasu Jln. Willem Iskandar, Pajak Gambir Tembung, dan di Jln. Pembinaan Dusun 3 Desa Bandar Setia, Sabtu (11/12/2021) pukul 08.00 wib sampai selesai.


Dalam giat Vaksin massal Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M. Agustiawan, S.T., S.I.K berserta personil turun langsung ke pasar Gambir untuk mengajak pedagang dan pembeli serta masyarakat yang ada di pasar Gambir untuk segera vaksin yang diselenggarakan di pasar Gambir. Hal tersebut guna percepatan vaksinasi 70% Indonesia.

Personil Bhabin Bripka M. Hendrawan Bhakti secara mobile melakukan penghimbauan kepada masyarakat untuk di vaksin dan membagikan sabun pewangi kepada peserta Vaksin.

Dalam giat tersebut, selain mengajak untuk vaksin Kapolsek dan personil juga selalu menghimbau dan mematuhi protokol kesehatan.

Giat Vaksin di gedung Astaka Disporasu jln. Willem iskandar di hadiri oleh Bapak Wakapoldasu Brigjen Pol. Dr. Dadang Hartanto SIK, MSI.

Adapun giat Vaksinasi yang diselenggarakan Polsek Percut Seituan meliputi :
- GOR Astaka Pancing sebanyak 558 orang
- Pajak Gambir  214 orang
- Kantor Desa Bandar Setia 166 orang. Dengan Total keseluruhan sebanyak 938 orang. (Red/ Rn)
Leave A Reply