Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Dairi, IK - Dandim 0206/Dairi  Letkol Arh Adietya Yuni Nurtono.S.H. bersama Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK, M.M. meninjau gereja sekaligus Pos Pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Jumat (24/12) malam.


Adapun gereja yang ditinjau yaitu Gereja HKBP dan Gereja Katolik yang berada di Kota Sidikalang, dilanjutkan peninjauan POS Pengamanan Natal dan Tahun Baru.

"Perayaan Natal bukanlah ritual rutinitas setiap tahunnya. Setiap perayaan Natal harus bisa membawa pesan yang penting, seperti menjadi pribadi yang lebih baik lagi kedepannya dan semakin taat dalam beribadah dan yang penting jangan lupa protokol kesehatan," pesannya di hadapan warga.

"Peninjauan ini kita lakukan Siang dan malam untuk melihat pengamanan jelang libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, guna memastikan kesiapan Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru, baik personel dan peralatan medis berjalan dengan baik. 

Pengamanan Natal Tahun Baru melibatkan TNI/Polri dan pihak terkait lainnya serta didukung elemen masyarakat agar pelaksanaannya di 
Wilayah Teritorial Kodim benar-benar berlangsung aman dan kondusif. 
Perayaan Natal 25 Desember 2021 di wilayah Kodim 0206/Dairi berjalan dengan aman dan tertib, sesuai dengan protokol kesehatan,  dan warga jemaat berterimakasih atas kehadiran Tni dan POLRI yang memberi kenyamanan dalam merayakan hari kelahiran Juruslamat Manusia. (Pendim0308)
Leave A Reply