Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Padang Pariaman) - Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19, anggota Koramil 05/Lubuk Alung Serda Hartono bersama Polsek Lubuk Alung melaksanakan pendampingan petugas kesehatan Puskesmas Sikabu melaksanakan kegiatan vaksinasi kepada warga masyarakat Gamaran Nagari Salibutan Kec. Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Selasa (14/12/2021).


Serda Hartono mengatakan, jumlah yang di screening 49 Orang di tunda 5 Orang jadi yang di vaksin sebanyak 44 orang, meliputi vaksin Moderna sebanyak 11 orang dan fizer sebanyak 24 orang serta vaksin Sinovac sebanyak 9 orang.

"Kami Babinsa dan Bhabinkamtibmas di wilayah memang sering terlibat dalam pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid-19, kegiatan pendampingan bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang akan mendapatkan suntikan vaksinasi", ungkapnya.

"Guna mencegah Kejadian yang tidak inginkan, kita semua berharap setelah divaksin ini, imun tubuh para warga masyarakat kita semakin meningkat. Sehingga hal buruk terpapar virus corona bisa diminimalisir. Namun demikian kita ingatkan juga kepada bapak dan ibu, protokol kesehatan dan menerapkan aturan Prokes 5 M untuk pencegahan covid-19 tetap harus dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari" , terangnya. (Pendim 0308)
Leave A Reply