Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Dairi) - Komando Distrik Militer (Kodim) 0206/Dairi, hari ini laksanakan kegiatan evaluasi program kerja (Progja) dan anggaran semester II tahun 2021 bidang teritorial, bertempat di Aula Makodim Jln. SM.Raja Sidikalang Katamso No. 43 Kelurahan Sugihwaras Kec/Kab. Pemalang, Selasa (14/12/2021).


Kegiatan pelaksanaan evaluasi kali ini yang dipimpin oleh Komandan Kodim 0206/Dairi Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono .S.H. diikuti oleh para Danramil, Perwira Staf, Bati Tuud, Bati Komsos, Bati Wanwil, Bati Bakti TNI dan Babinsa jajaran Kodim 0206/Dairi dengan mengusung tema 
”Evaluasi Guna Terwujudnya Binter TNI AD yang Adaptif”.

Dalam sambutannya, Dandim 0206/Dairi menyampaikan, "tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan kualitas pelaksanaan program kerja dan anggaran bidang teritorial guna pencapaian sasaran program yang realistis untuk kepentingan pengambilan keputusan Komando atas," ujarnya.

Menurutnya, sasaran kegiatan ini antara lain untuk meningkatkan kualitas personel yang menangani pelaksanaan Progja bidang teritorial, pelaksanaan Progja bidang teritorial tahun 2021 yang komprehensif dan berkualitas dan terwujudnya laporan evaluasi pelaksanaan Progja dan Anggaran bidang teritorial dalam rangka meningkatkan kinerja.

Dalam kegiatan evaluasi pelaksanaan program kerja (Progja) dan anggaran semester II tahun 2021 bidang teritorial Kodim 0206/Dairi ini telah disampaikan beberapa materi antara lain materi bidang kemampuan teritorial, Perlawanan wilayah, Komunikasi sosial dan materi bakti TNI oleh Pasiter Letda Inf J.Maibang disamping itu, Komandan Kodim  menyampaikan, dalam menjelang Natal Tahun Baru tetap kita Patuhi Protokol kesehatan. (Penrem023/KS)
Leave A Reply