Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Padang, IK - Kasdim 0308/Pariaman Mayor Inf Jaya Sandana Sinulingga bersama PLT Kapolres Padang Pariaman AKBP Muhammad Qori Oktohandoko, S.H., S.I.K., M.H., memantau pelaksanaan vaksinasi Covid 19 bagi masyarakat umum, yakni umur 18 tahun ke atas,  bertempat di Korong Tanjuang Pisang Nagari Sintuak Kec. Sintoga, Kab. Padang, Minggu (12/12/2021).


Kasdim Pariaman bersama PLT Kapolres Padang Pariaman melihat secara langsung proses dan pelaksanaan vaksinasi terhadap masyarakat umum. Sekaligus memberikan support kepada masyarakat untuk mengikuti vaksin.

Kasdim menyampaikan terima kasih banyak kepada bapak ibu semua yang sudah bersedia di vaksin. Program vaksinasi yang dilaksanakan pemerintah adalah bentuk ikhtiar untuk mengatasi wabah covid 19.

"Masyarakat tidak perlu takut untuk di vaksin, karena vaksin ini sudah dinyatakan aman dan halal oleh BPOM dan MUI. Untuk itu mari kita dukung bersama upaya pemerintah dalam mengatasi pandemi ini. Tetap disiplin menggunakan protokol kesehatan pakai masker", himbau Kasdim (Pendim0308)
Leave A Reply