Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



TIGALINGGA, IK - Dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru Personel Babinsa Koramil 04/Tigalingga Serka Imanuel Ginting bersama Organisasi Kepemudaan (OKP) Ikatan Pemuda Karya anak ranting Desa Palding Jaya Sumbul Kec. Tigalingga  untuk melaksanakan gotong royong pembersihan sampah dan potong rumput yang ada di sepanjang jalan Desa Palding Jaya Sumbul, Selasa (28/12/2021).


Kegiatan gotong royong ini untuk menjalin silahturahmi Babinsa dgn Pemuda Pemuda di Desa binaan dalam mendukung tugas pemerintahan dalam hal ikut serta menciptakan kebersihan serta memelihara keamanan ketertiban menyambut hari Natal dan Tahun Baru 2022.

Serka Imanuel dalam sela-sela kegiatan gotong royong mengajak seluruh anggota OKP IPK untuk selalu menjunjung Nilai nilai dari Pancasila dalam kegiatan organisasinya serta dapat mengamalkannya juga menjadi panutan di tengah tengah masyarakat. 

Serka Imanuel Ginting juga menyampaikan kepada warga yang ada disepanjang jalan lokasi gotong royong, agar tidak membuang sampah rumah tangganya di pinggiran jalan raya atau keparit juga agar warga menyiapkan sarana tempat sampahnya, agar mudah dalam pengangkutannya oleh petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Dairi. 

Kades Palding Ikuten Sinulingga mengucapkan terimakasih kepada TNI melalui Babinsa Koramil 04/Tigalingga atas kerjasama selama dalam pembangunan Desa, Palding serta mengharapkan sinergitas TNI dan Pemerintahan Desa tetap terjalin kedepannya. (Pendim0308)
Leave A Reply