Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Medan) - Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, bersama tokoh lintas agama, veteran dan anak yatim melakukan doa bersama untuk negeri pada acara syukuran memperingati Hari Juang ke-76 TNI AD tahun 2021, yang digelar di Balai Prajurit Makodam I/BB, Jln. Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Rabu (15/12/2021).


Doa bersama dan syukuran ini juga dilakukan secara virtual oleh Pangdam I/BB didampingi Kasdam I/BB, Brigjen TNI Purwita Hadi Wardhono serta para PJU Kodam I/BB dengan Kasad, Jenderal TNI Dudung Abdurrahman dan para Pangkotama TNI AD lainnya. 

Kasad menjelaskan, kegiatan ini untuk mengenang kembali perjuangan TNI AD dalam peristiwa pertempuran Ambarawa dan penghormatan kepada para Pahlawan yang kesemuanya telah merefleksikan bahwa betapa pentingnya perpaduan dan semangat juang dari seluruh komponen bangsa untuk bersama-sama menghadapi segala tantangan.  

Diakhir sambutannya, Kasad mengatakan, peringatan Hari Juang TNI AD ini menjadi momentum untuk mengevaluasi diri dan meneguhkan komitmen untuk berbuat terbaik kepada bangsa dan negara di masa depan. 

Kegiatan dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat, diakhiri dengan memberikan tali asih kepada para veteran serta anak yatim.

Tampak hadir di Gedung Balai Prajurit Makodam I/BB, antara lain Ketua MUI Sumut, Dr H Maratua Simanjuntak, MA (diwakili), Ketua MPH PGI Wilayah Sumut, Pdt Dr Victor Tinambunan, MST, Ketua Walubi Sumut, Pdt Darsono, SAg, MSi, Ketua PHDI Sumut, Panindita I Nyoman Nyeneng, SAg, Ketua Keuskupan Agung Medan, MGR Kornelius Sipayung, OFM Cap, Ketua Matakin Sumut, Muslim Linggo, dan 20 orang anak yatim dari Yayasan Anak Yatim Syawal Medan. (Rn/ Pendam I/BB)
Leave A Reply