Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Deliserdang) - Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin SIP MM secara resmi membuka pelaksanaan Lomba dalam rangka memperingati Hari Juang Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat ke 76, Tahun 2021 di Mako Brigif 7/RR, Desa Galang Barat, Kec. Galang, Rabu (15/12/2021). 


Pelaksanaan perlombaan ini dimulai tanggal 15 -18 Desember 2021 dengan jenis perlombaan yakni lomba menembak pistol, menembak Senapan, menembak SO, lintas medan dan materi Orientering. 

Tujuan kegiatan ini adalah  untuk mengukur keberhasilan pembinaan latihan satuan dan  merupakan pengingat nilai-nilai penting perjuangan yang menjadi tonggak sejarah TNI AD dan rakyat dengan Sebutan Palagan Ambarawa untuk memukul pasukan sekutu. 

Pangdam berharap dengan adanya kegiatan ini, semangat juang Panglima Besar Jenderal Sudirman  menegakkan keutuhan dan kedaulatan negara, tetap terpatri dalam sanubari setiap prajurit. 

Selamat berlomba, Junjung tinggi Sportivitas. “Perlombaan bukan saja tentang kemenangan dan kekalahan namun juga mengajarkanmu tentang kebersamaan", tegas Pangdam I/BB.

Kegiatan tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang ketat. Turut hadir, Para PJU Kodam I/BB, Danbrigif 7/RR, Dandim 0204/DS dan para Danyon. (Red)
Leave A Reply