Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Mandailing Natal, IK - Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin bersama Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Kapoldasu Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak melakukan peninjauan korban banjir dan longsor di Kabupaten Mandailing Natal, Senin (20/12/2021).


Dikatakan Pangdam, bahwa dari laporan BPBD Madina ada 16 kecamatan di Kabupaten Madina Sumatera Utara, diterjang banjir serta longsor dan Empat desa di antaranya dilaporkan masih terisolasi.

Pangdam memerintahkan kepada Danrem, Dandim dan semua satuan yang ada  segera membantu Pemda Madina dalam mengevakuasi korban  mendirikan tenda pengungsian untuk menampung Korban.

"Personel TNI, Polri dan BPBD Madina bekerjasama fokuskan penanganan daerah terisolir di empat desa Kecamatan Muara Batang Gadis dan sedikitnya ada dua ribu lebih masyarakat yang harus dievakuasi dengan segera," pungkas Pangdam.

Turut dalam rombongan kunker antara lain Kabinda Sumut, Asops Kasdam I/BB, Aster Kasdam I/BB, Karoops Poldasu, Dansat Brimob, Sekretaris Satgas Covid 19 Sumut Arsyad Lubis. (Red)
Leave A Reply