Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Pakpak Bharat, IK - Anggota Koramil 07/Salak bersama Polres Pakpak Bharat dan instansi terkait melaksanakan Ops Lilin Toba - 2021 di Pos Pelayanan Salak, Kabupaten Pakpak Bharat, Minggu (26/12/2020).


Danramil 07/Salak Kapten Czi M.Tambunan mengatakan, "kegiatan Pos Pelayanan jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021," ujarnya.

Kapten Czi M.Tambunan menjelaskan, bahwa tugas dan kewajiban keamanan perayaan Natal dan Tahun Baru merupakan tanggungjawab bersama. Maka, peranan TNI-Polri harus tetap kuat dan bersatu demi menjaga keamanan Negara.

‎”Kita juga berharap suasana yang aman dan tentram,  sehingga bisa dirasakan masyarakat. Sampai saat ini p‎elaksanaan pengamanan bersama berjalan kondusif,” tutup Kapten Kapten Czi M.Tambunan.

"Perayaan Natal dan Tahun Baru Tahun ini berbeda dari Tahun-Tahun sebelumnya, dimana Protokol Kesehatan Masa Pandemi Virus Covid-19 Corona tetap kita utamakan Wajib memakai masker, menjaga jarak, cuci tangan sebelum dan sesudah Beraktivitas diluar Rumah,” ucap Danramil.

Pos pelayanan Salak juga rutin memeriksa kendaraan yang melintas melalui aplikasi peduli lindungi, pengendara wajib menunjukkan hasil vaksin. Bagi pengendara yang belum vaksin dapat dilayani vaksin dosis I maupun dosis II.Apabila kendaraan berasal dari luar kota maka dilakukan swab antigen. Petugas siap melayani dan melindungi masyarakat demi terwujudnya rasa aman dan damai di momen Natal dan Tahun Baru 2022. (Penrem 023/KS)
Leave A Reply