Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Deli Serdang) – Kesibukan dalam bertugas bukan menjadi penghalang dan alasan bagi sosok perwira yang satu ini untuk berbagi kepada sesama, Sabtu (11/12/2021).


Perwira yang dikenal selalu tanggap, gesit dan sigap serta humanis ini juga memiliki hati mulia, dari pantauan awak media, Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang AKP Doni Simanjuntak SH, berbagi Rejeki memberikan makanan sehat pada ibu hamil (Bumil).


AKP Doni Simanjuntak mengatakan, "sebagai mahluk sosial, untuk dapat bertahan hidup, seseorang tidak hanya membutuhkan makanan dan minuman saja, semua tidak terlepas dari lingkungan, baik itu teman, keluarga, tetangga dan orang lain juga adalah bagian yang sangat penting dalam kehidupan sosial, namun saat ini tatanan hidup seperti itu sudah tidak dapat dirasakan lagi, Wabah Pandemi Covid-19 sudah bertahun-tahun melanda bangsa ini, berdampak pada sulitnya ekonomi keluarga dan ini jangan sampai Bumil kekurangan gizi,"  ujarnya.


” Rejeki yang kita dapatkan ada rejeki orang lain yang dititipkan dan saya hanya perantara.


Berbagi tidak akan membuat kita susah, yakinlah dengan bersedekah kita mendapatkan doa yang tulus dan ketenangan hati, ” tutupnya.


Salah satu pasutri yang menerima bantuan mengucapkan banyak terima kasih kepada pak Kapolsek Beringin yang sudah menyisihkan rejeki nya doa kami sekeluarga semoga pak Doni S, dipermudah kan rejeki nya, diberikan kesehatan dan panjang umur, dipermudah kan dalam karier nya, amin amin amin ya rabbal allamin.


"Alhamdulillah bang dapat bantuan dari Kapolsek, Sembako, susu dan buah, Kapolsek juga memberikan uang buat beli perlengkapan", ujarnya. (Rina/Red)

Leave A Reply