Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Sibolga) - Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M bersama Kasrem, para Dandim jajaran Korem 023/KS, Para Kasi Korem  mengikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran (Progjagar) Semester II Tahun 2021 Kodam I/BB secara Virtual bertempat di Ruang Data Makorem 023/KS Jln Datuk Hitam No.1 Sibolga, Kamis (16/12/2021).


Rapat evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran (Progjagar ) Semester II Tahun 2021 Kodam I/BB dipimpin Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin,  S.I.P., M.M diawali dengan menyanyikan lagu,”Indonesia Raya” dilanjutkan dengan sambutan Pangdam I/BB mengatakan rapat evaluasi Progjagar Kodam I/BB bertujuan untuk menilai atau mengukur pencapaian Program Kerja dan Anggaran satuan kerja (Satker) jajaran Kodam I/BB.

Selain itu, rapat ini juga untuk menginventarisir hambatan dan kendala serta  merumuskan langkah solusi pemecahan masalah dalam upaya meningkatkan kinerja dan daya serap dengan mengedepankan pelaksanaan anggaran belanja negara yang tertib, efisien, ekonomis, efektif, transparan dan bertanggung jawab,”ucap Pangdam.

Usai mengikuti rapat evaluasi Progjagar yang dilaksanakan secara Virtual, Danrem mengingatkan kepada para Komandan Satuan jajaran, Para Kasi Korem 023/KS meminta untuk melaksanakan semaksimal mungkin pelaksanaan kegiatan pengendalian program dana negara.  

Lebih lanjut Danrem mengatakan, "pahami dan pedomani seluruh ketentuan yang berlaku di bidang perencanaan dan anggaran serta wujudkan pelaksanaan anggaran belanja negara secara efisien, ekonomis, efektif, transparan dan bertanggung jawab,” tegas Danrem.

Gunakan forum ini sebagai sarana untuk berdiskusi dan mengevaluasi, kendala yang dihadapi oleh masing-masing satuan sehingga dapat memunculkan inovasi, improvisasi untuk peningkatan kualitas pelaksanaan program kerja kedepan. (Penrem 023)
Leave A Reply