Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Pakpak Bharat) -- Anggota Babinsa Koramil 07/Salak Serda J.Hutajulu melaksanakan patroli dan memberikan himbauan disiplin prokes kepada karyawan dan pengunjung Indomaret, di Kota Salak, Kabupaten Pakpak Bharat, Kamis (16/12/2021).


Patroli ke Indomaret guna mencegah tindak kejahatan sekaligus dialogis dengan karyawan Indomaret untuk menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas serta pelaksanaan disiplin protokol kesehatan.

Dengan suasana ditengah wabah Virus Corona, babinsa menyampaikan pentingnya dalam menjaga kamtibmas dilingkungan tempat kerja guna terciptanya keamanan serta kesejukan bermasyarakat.

Tidak lupa pada saat berdialogis,  Serda J.Hutajulu juga menyampaikan, agar semua karyawan Indomaret untuk ikut serta menjaga kamtibmas dan secara bersama sama menjaga situasi supaya damai, aman dan sejuk.

"Mengajak kepada pengunjung dan karyawan Indomaret untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan 5M memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.” lanjut Serda J.Hutajulu.

Serda H.Hutajulu juga menyampaikan, “Selain himbauan kamtibmas, juga tidak kalah pentingnya kaitannya dengan pencegahan penyebaran Virus Corona, dimana berharap kepada seluruh warga masyarakat untuk membantu pencegahan penyebaran Virus Corona dengan mentaati kebijakan Pemerintah untuk tidak melakukan kegiatan yang mengumpulkan massa,"  ucapnya. (Penrem 023/KS)
Leave A Reply