Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Padang Pariaman, IK - Melakukan terobosan untuk percepatan vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat Wilayah binaan teritorial Koramil 05/Lubuk Alung.


Salah satunya dengan menyiapkan transportasi antar jemput Warga yang akan divaksin di Mapolres Padang Pariaman Jln. Padang Pariaman-Bukittinggi.

Koramil 05/Lubuk Alung, pelaksanaan vaksinasi bagi Warga (yang berusia lebih dari 12 tahun ke atas) berjalan dengan lancar. Kegiatan sudah mulai berlangsung pukul 08.00 wib. 

“Pelaksanaan berlangsung selama 5 hari yakni mulai 27-31 Desember 2021. Hal ini dilakukan agar tidak terjadi penumpukan/kerumunan warga saat mengantri di Wilayah-Wilayah,” ungkap Danramil 05/Lubuk Alung, Kapten Arm Azral Koto, Rabu (29/12/2021).

Lanjut dikatakan Danramil,  bahwa dalam proses pelaksanaanya warga juga difasilitasi antar jemput yang di fasilitasi Koramil 05/Lubuk Alung dengan menerjunkan Babinsa.

"Kami dorong untuk membawa Warga agar mendapatkan vaksin. Para warga binaan diantar dan dijemput dengan menggunakan mobil Dinas Koramil 05 Lubuk Alung. Ini salah satu upaya yang dilakukan Danramil untuk percepatan vaksinasi Covid-19,” imbuhnya.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas, secara masif memberikan informasi dan himbauan yang dilakukan melalui kepala Korong dan masjid setempat.

Hingga pukul 13.00 wib siang, kurang lebih telah mendapatkan vaksinasi Covid-19 dosis I dan 2. (Pendim0308)
Leave A Reply