Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Lubuk Alung, IK –Babinsa terjun Langsung ke lapangan cek pelaksanaan Vaksin yang di adakan disurau Banda Helper Korong Padang Gelapung, anggota Koramil 05 Lubuk Alung bersama Babinkamtibmas yang selalu aktif mengajak warga masyarakat yang belum vaksin beserta Tiga Pilar memonitor pelaksanaan Vaksin pertama dan kedua, kegiatan vaksin ini dilaksanakan oleh TNI-Polri bekerjasama dengan Nakes Puskesmas Lubuk Alung yang digelar di Korong Padang Gelapung Nagari Pasie Laweh, Kecamatan Lubuk Alung, Sabtu (25/12/2021).


Dalam pantauannya, Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral menginformasikan bahwa pelaksanaan vaksinasi bagi warga ini diikuti oleh semua kalangan usia di atas 12 tahun.

“Saat ini vaksinasi diikuti oleh warga melaksanakan vaksin ini pada umumnya mereka sudah siap untuk mengikuti vaksin.

Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral menyampaikan harapannya agar vaksinasi pertama dan kedua dapat berjalan lancar.

“Program pemerintah tentang vaksinasi covid -19 bagi masyarakat semoga dapat berjalan lancar. Guna mendukung ketertiban dan kelancaran kegiatan vaksin tersebut maka, Koramil 05/Lubuk Alung menurunkan Babinsa dan Polsek menurunkan babinkamtibmas kami selalu kerja sama di lapangan agar bersinergi dengan unsur Tiga Pilar lainnya mendukung pelaksanaan vaksinasi, lancar dan tertib standar prorokol kesehatan yang ditetapkan”, tutur Danramil.

Dalam kegiatannya, selain memonitoring vaksinasi, Babinsa beserta Tiga Pilar lainnya juga turut aktif melakukan himbauan kepada para warga. "Adapun himbauan yang disampaikan adalah mengingatkan warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid -19,” tutup Danramil. (Pendim0308)
Leave A Reply