Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sumbul, IK - Babinsa Desa Tanjung Beringin yang menjadi Wilayah Koramil 01/Sbl Kopda Wandi F.Sitorus memonitor pelaksanaan Vaksin dosis I bagi anak sekolah, kegiatan vaksin ini dilaksanakan oleh Dinas kesehatan Kabupaten Dairi bersama Kodim 0206/Dairi yang digelar di SD Negri 030348 Desa Pegagan Julu VII, Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi, Sabtu (15/1/2022).


Dalam pantauannya, Babinsa mengatakan bahwa antusias dan keinginan anak sekolah untuk mendapatkan vaksinasi ini cukup tinggi.

“Saat ini vaksinasi diikuti oleh anak sekolah yang  pada umumnya mereka sudah siap untuk mengikuti vaksin.

Danramil 01/Sbl Kapten Arm Lisben Situmorang,S.Sos menyampaikan, harapannya agar vaksinasi pertama ini dapat berjalan lancar.

“Program pemerintah tentang vaksinasi covid -19 bagi masyarakat dan anak sekolah semoga dapat berjalan lancar. Guna mendukung ketertiban dan kelancaran kegiatan vaksin tersebut maka, Koramil 01/Sbl menurunkan Babinsa agar bersinergi dengan unsur Tiga Pilar lainnya dalam rangka  mendukung pelaksanaan vaksinasi agar berjalan lancar dan tertib standar protokol kesehatan yang ditetapkan”, tutur Danramil.

Dalam kegiatannya, selain memonitoring vaksinasi, Babinsa  juga turut aktif melakukan himbauan kepada para warga. "Adapun himbauan yang disampaikan adalah mengingatkan warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid -19,” tutur Danramil. (Penrem023)
Leave A Reply