Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



TIGALINGGA, IK - Kegiatan Komsos menjadi jembatan untuk mempermudah Babinsa mengenal warga binaannya lebih dekat lagi. Selain itu kegiatan komsos ini juga bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan.


Babinsa Ramil  O4/Tigalingga  Kodim 0206/Dairi Serda Soni Siregar juga selalu mengimbau agar warga konsisten mematuhi prokes dan mengikuti program vaksin sesuai anjuran pemerintah. Babinsa juga memberikan gambaran pentingnya vaksin terhadap tubuh untuk menolak virus yang akan memerangi imun ketika melaksanakan aktivitas sehari-hari, Sabtu (15/1/2022).

Serda Soni Siregar menuturkan bahwa, "kegiatan komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilahturahmi kepada warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan," tuturnya. 

Babinsa juga memberikan beberapa tips sederhana kepada warga yang sedang berkumpul di salah satu warung warga, seperti memakai masker, mencuci tangan dan melakukan olahraga ringan seperti berjalan kaki setiap pagi atau sore. Babinsa menyampaikan olahraga seperti berjalan kaki juga sangat bagus untuk kesehatan. Babinsa juga menambahkan bahwa menjaga pola makan juga penting karena pola makan yang sehat akan menghasilkan imun tubuh yang sehat juga.

Demikianlah perbincangan dan himbauan yang diberikan Babinsa Serda Soni Siregar kepada warga. Disela-sela Komsos tersebut, banyak juga pengalaman dan wawasan baru yang didapatkan oleh Babinsa dari hasil sharing dengan warga. "Semoga dengan adanya Komsos ini, hubungan Babinsa dan warga semakin erat dan baik," tutup Babinsa. (Penrem023)
Leave A Reply