Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



DAIRI, IK - Babinsa Koramil 02/Sdk Serda S.Rajagukguk menyambangi kantor desa, guna berkomunikasi sosial dengan aparatur Desa Lae Hole Kec. Parbuluan, Kab. Dairi, Jumat (28/01/2022).


Danramil 02/Sdk Kapten Samidin melalui Bati Tuud (Serma Zulkarnain) menjelaskan, "Komsos yang dilaksanakan Babinsa memiliki tujuan agar terpeliharanya silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda, sehingga dapat terjalin sinergitas dalam mewujudkan kondisi yang tangguh di Era Pandemi Covid-19,” ucapnya.

"Komunikasi sosial merupakan salah satu kemampuan yang harus dimiliki oleh Babinsa untuk mengetahui tentang perkembangan situasi dan kendala warga desa binaan", ujar Serda.S.Rajagukguk.

Babinsa juga memberikan himbauan, pemahaman dan edukasi sekitar Vaksinasi, protokol kesehatan, kebersihan lingkungan serta ketahanan pangan dan upaya mendongkrak pendapatan dalam wabah virus Corona. Terlebih ditahun ini pemerintah melalui dinas kesehatan telah melaksanakan vaksin III (Booster). Babinsa menyampaikan "supaya masyarakat yang sudah bisa melaksanakan vaksin Booster (Enam bulan setelah Vaksin ke II) Puskesmas sudah mulai melakukan Vaksin tersebut agar masyarakat memonitor pelaksanaan tersebut supaya jangan ketinggalan nantinya", tutur Babinsa.

Tampak terlibat dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa (Lae Hole), Tokoh Pemuda, Sekertaris Desa, dan Aparatur desa. (Penrem023)
Leave A Reply