Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Tigalingga, IK - Babinsa Ramil 04/Tigalingga Kodim 0206/Dairi, Serda Soni Siregar melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga yang berkerumun di Desa Pandan, Senin (03/1/2022). 


Komsos yang berkelanjutan ini dilakukan demi menghimbau Warga Desa Pandan yang berkerumun didepan rumah atau disekitarnya tetap menjalankan prokes Covid-19 sesuai dengan anjuran pemerintah. 

Babinsa Soni Siregar menjelaskan bahwa, banyak warga melakukan aktivitas sehari-hari dengan berkerumun mengingat situasi saat ini masih suasana tahun yang baru. Oleh karena itu, perlunya Babinsa melakukan pendekatan terhadap warga untuk menyadari pentingnya menjaga keselamatan diri sendiri dan sekitar dalam suasana apapun yaitu dengan menjalankan prokes 3M. 

Babinsa juga menyampaikan,  agar warga yang berkerumun tetap menyediakan masker cadangan, bilamana melakukan aktivitas seharian diluar rumah. Seperti yang dilakukannya hari ini, Babinsa Serda Soni Siregar saat singgah di salah satu hunian warga desa binaannya karena memperhatikan adanya kegiatan berkerumun tanpa masker. 

Babinsa menyampaikan,  "setelah melakukan komsos, warga memberikan respon yang positif dan ini adalah kerja sama yang baik. Saya berharap warga Desa Pandan selalu konsisten dan bersikap kooperatif dalam melawan penyebaran Covid-19 yang masih ada di Indonesia," tutup Babinsa. (Penrem 023)
Leave A Reply