Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Lubuk Alung, IK – Dalam rangka memutus covid-19 Babinsa Praka Zakhi Koramil 05/Lubuk Alung, Kodim 0308/Pariaman dan Bhabinkamtibmas Aipda Salim memantau pelaksanaan Vaksinasi di Korong Ambacang Nagari Punggung Kasiak, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Minggu (09/01/22).


Dalam kesempatan itu Praka Zakhi menyampaikan, kegiatan pemantauan vaksinasi ini bertujuan agar kegiatan itu berjalan aman dan tidak ada kendala apapun.

Selain memantau vaksinasi, Praka Zakhi juga menghimbau kepada warga bahwa jangan takut di vaksin, karena dengan vaksinasi dapat mencegah penularan covid-19 sekaligus dapat memberikan kekebalan pada tubuh.

Lanjutnya, "tetap disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan, mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak, memakai masker, ”ucapnya.

“Semoga pandemi ini segera berakhir agar masyarakat bisa bekerja kembali seperti biasanya semoga ekonomi masyarakat bisa normal kembali. Kita harus tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” harapnya. (Pendim 0308/Prm)
Leave A Reply