Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



LUBUK ALUNG, IK - Dengan semangat yang menggebu gebu Babinsa dan untuk meningkatkan daya tahan tubuh warga masyarakat dari virus covid 19 khususnya di Korong Ambacang, Nagari Lubuk Alung, Kecamatan Lubuk Alung, di laksanakan vaksinasi yang di selenggarakan oleh puskesmas Lubuk Alung dan didampingi oleh Babinsa, Babinkantibmas dan perangkat Nagari Lubuk Alung, Kec. Lubuk Alung, Kab.  Padang Pariaman, Minggu (09/01/2022).


Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Sertu Joni Iswandi dan  A.Zakhi selaku Babinsa selalu siap mendampingi setiap kegiatan yang berada diwilayah binaannya, dan berkordinasi dengan Babinkantibmas, perangkat desa dan tim vaksinasi dari Puskesmas Lubuk Alung demi kelancaran dan keamanan jalannya vaksinasi covid 19 yang di selenggarakan di Korong Ambacang.

"Pelaksanaan vaksin ini bertujuan untuk meningkatkan imun dan daya tahan tubuh setiap masyarakat, sehingga virus covid 19 tidak mau lagi menyerang kepada warga yang imun dan daya tubuhnya baik dan terjaga. Selain di vaksin warga masyarakat juga harus menjaga pola makan dan pola hidup yang sehat,"  kata Sertu Joni Iswandi.

Waktu pelaksanaan vaksinasi di Korong ini, masyarakat harus melengkapi persyaratan antara lain membawa kartu vaksin, foto Copi ktp dan KK, serta mengisi blangko scining, setelah selesai semua baru di vaksin Astra zenika tahap kedua dengan jumlah 229 orang," ujar tim screning dari Puskesmas Lubuk Alung.

Dan tidak bosan bosannya Babinsa selalu mengingatkan kepada warga masyarakat yang melaksanakan vaksin agar mematuhi protokol kesehata yang telah di tentukan yaitu selalu mencuci tangan dengan sabun,  menjaga jarak dan selalu memakai masker. "Karena dengan mematuhi Prokes maka ikut membantu usaha pemerintah dalam hal memutus mata rantai penyebaran covid 19", pungkas Sertu Joni Iswandi. (Pendim0308)
Leave A Reply