Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



DAIRI, IK - Komandan Kodim 0206/Dairi Letkol Atm Adietya Yuni Nurtono .S.H yang bergabung dengan team TNI polri melaksanakan olahraga sepakbola dengan Dairi Allstars, Kabupaten Dairi di Lapangan Sudirman Sidiklang, Kamis Sore (06/01/2022).


Pertandingan sepakbola tersebut dilaksanakan dalam rangka pertandingan Persahabatan antara Clib TNI POLRI  VS Dairi Allstars  menjalin keakraban antara  Club  TNI Polri.

Kegiatan diawali dengan foto bersama dilanjutkan pertandingan persahabatan Sepak bola antara yang dipimpin langsung Dandim 0206/Dairi di dampingi Kapolres Pakpak Bharat 
Selema melawan Club Dairi Alltars.

Kegiatan olahraga bersama tersebut bukan merupakan ajang unjuk prestasi dan kekuatan, melainkan ajang kebersamaan, sinergitas dan solidaritas TNI  Polri  dengan  Dairi Allstars serta memperat tali silaturahmi.

Komandan Kodim 0206/Dairi, menegaskan, bahwa TNI  Polri dan Dairi Allstars satu, yaitu tidak ada yang unggul dan tidak ada yang lemah karena sama-sama kuat.

Selesai pertandingan  persahabatan Dandim 0206/Dairi mendapat kenang kenangan Dairi Club Dairi Allstars Sidikalang berupa Kaus yang bertulisan Dairi Allstrs pertanda Bahwa keberadaan selama Di Dairi  Kpmandan Kodim Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono .S.H. selalu memberi perhatian kepada pecinta Olah Raga Khususnya Sepak Bola. Dairi Allstars berpesan kepada Dandim apabila komandan Pindah Dari Dairi kami berharap jangan lupa Sama Dairi Allstars dan kami mendoakan Bapak semoga sehat sehat selalu dan Sukses dalam melaksanakan tugas dan jangan lupa Kopi Sidikalang," tutur Sabungan  sambil memberi Kaus sebagai kenangkenangan dari Club Dairi Allstars. (Pen023/KS)
Leave A Reply