Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M memimpin langsung acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Kodim 0206/Dairi, bertempat di Aula Gupala Makorem 023/KS Jln. Datuk Hitam No.I Sibolga, Rabu (19/01/2022).


Prosesi upacara Serah terima jabatan Komandan Kodim 0206/Dairi ditandai dengan penyerahan Tanda Jabatan dan Tongkat Komando dari pejabat lama Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono, S.H. kepada pejabat baru, Letkol Arh Ridwan Budi Sulistyawan, S.I.P. 

Letkol Arh Ridwan Budi Sulistyawan, S.I.P. adalah lulusan Akmil 2002 yang sebelumnya berdinas sebagai Kasipers Denmabesad, sementara Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono, S.H. akan menduduki jabatan baru sebagai Pabandya-3/Jianstra Spaban I/Jakrenstra Srenaad.

Danrem 023/KS dalam sambutannya menyampaikan, alih tugas dan jabatan dilingkungan TNI khususnya TNI AD adalah merupakan kebutuhan organisasi, siapapun yang akan menempati jabatan merupakan amanah yang harus dijalankan dengan penuh rasa tanggung jawab dalam rangka pengembangan karir dan pengalaman dalam melaksanakan tugas sekarang dan akan datang. 

"Serah terima jabatan ini memiliki makna penting dan strategis, karena mempunyai tujuan untuk meningkatkan kualitas satuan dari waktu ke waktu diharapkan satuan Kodim di jajaran Korem 023/KS akan semakin baik dan semakin berprestasi dalam pelaksanaan tugas kedepan," ujarnya.

Lebih lanjut Danrem mengingatkan, jabatan pada hakikatnya merupakan sebuah Amanah dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa yang nantinya akan dipertanggung jawabkan, jadilah komandan satuan sebagai penuntun bagi anak buah,” pesan Danrem.

Turut hadir di acara Sertijab antara lain Kasrem 023/KS, para Kasi Korem, Dandim jajaran Korem 023/KS, Para Dan/Ka Balak Aju Korem, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 023 PD I BB dan Pengurus. (Penrem023/KS)
Leave A Reply