Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Jakarta, IK - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman, S.E., M.M., dalam setiap kesempatan Jum'at berkah untuk berbagi kepada para prajuritnya dalam bentuk natura. 


Pemberian natura kepada prajurit dan PNS mulai dilaksanakan ketika dirinya menjabat Kasad. Dibalik ketegasan Jenderal TNI Dudung Abdurachman, rasa kepedulian kepada seluruh prajuritnya sebagi bentuk cermin agar prajuritnya sejahtera, sebagaimana disampaikannya bahwa kesuksesan yang diraih karena selalu berbuat baik kepada siapapun.

Ketegasan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) sudah tidak diragukan lagi oleh siapapun, baik oleh prajurit ataupun masyarakat.

Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., menegaskan bahwa seluruh prajurit merupakan ujung tombak dalam mengawal tetap tegaknya NKRI.

"Maka dari itu utamakan kesejahteraan anak buah, karena tanpa mereka kita tidak pernah ada, " tegasnya. 

Dalam setiap kesempatan pengarahannya diberbagai satuan, KSAD Jenderal Dudung Abdurachman selalu menekankan agar kesejahteraan prajurit menjadi prioritas utama.

"Dengan memperhatikan kesejahteraan anggota, harapannya anggota dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan ikhlas di setiap waktunya, " pungkas Jenderal TNI Dudung Abdurachman. (Rel/Rn)
Leave A Reply