Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 




MEDAN, IK - Penerapan protokol kesehatan 5M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas) harus terus ditegakkan untuk mencegah virus Omicron varian baru Covid-19. Dibutuhkan strategi dan komunikasi yang efektif agar semua informasi mengenai penerapan prokes dan penyebaran Covid-19 bisa sampai ke masyarakat.


Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 0201-05/MB bersama Tiga Pilar Kecamatan Medan Maimun yang secara rutin melaksanakan pemantauan dan himbauan protokol kesehatan terhadap masyarakat serta aktivitas tempat usaha dalam Pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

"Himbauan dan edukasi protokol kesehatan terus kita lakukan guna antisipasi penyebaran virus Omicron varian baru Covid-19. Masyarakat harus tetap disiplin, memakai masker, cuci tangan, menjaga jarak, mengurangi aktifitas dan menghindari kerumunan,” ungkap Pelda MP Sitepu.

Menurutnya, prokes sudah menjadi suatu kewajiban selama pandemi belum berakhir. Meskipun Medan sudah berstatus PPKM Level 1.

"Kita masih dalam kondisi pandemi sehingga terus menerus kita mengimbau masyarakat jangan mengabaikan protokol kesehatan", imbuhnya. (05/MB/Red)
Leave A Reply