Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Sidikalang, IK - Senin (10/1/2022), Menjelang Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dandim 0206/Dairi, Tim Verifikasi Korem 023/ Kawal Samudera dipimpin oleh Kasiren Korem 023/Kawal Samudera Mayor Czi Dhony mendatangi Markas Kodim 0206/Dairi Jln. Gereja No 2  Sidikalang.


Kedatangan Tim Verifikasi Korem 023 / Kawal Samudera diterima langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0206/Dairi Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono di wakili Kasdim 0206/Dairi Mayor Inf Sunrto beserta Perwira Staf Kodim 0206/Dairi dan Staf Kodim 0206/Dairi, di ruang Data Makodim 0206/Dairi.

Kedatangan Tim Verifikasi ke Makodim untuk mencocokan data pada risalah Sertijab Dandim 0206/Dairi . Bila mana ada ketidakcocokan data bisa segera dibenahi, untuk selanjutnya dilaporkan kepada Komandan Korem.

Sedangkan yang menjadi objek verifikasi kali ini adalah semua fungsi yang berkaitan dalam tugas-tugas kodim yang sudah berjalan, dengan barang-barang Inventaris Kodim termasuk di dalamnya fungsi utama sebagai Kekuatan pertahanan, fungsi organik Militer serta fungsi organik pembinaan satuan.



Pada kesempatan tersebut, Mayor Czi Dhony mengatakan, kehadirannya di Markas Kodim 0206/Dairi ini untuk melakukan pengecekan dan pencocokan data atau yang biasa disebut verifikasi berkaitan dengan menjelang berakhirnya masa tugas Dandim 0206/Dairi, sehingga tidak ada permasalahan di kemudian hari.

Sementara itu, Dandim 0206/Dairi  Letkol Arm  Adietya Yuni Nurtono..S.H  di wakili Kasdim 0206/Dairi. Mayor Inf Sunarto.  menyampaikan, Kami mengucapkan terimakasih kepada Tim  verifikasi ini yang sudah dilakukan untuk membantu kelancaran pelaksanaan serah terima jabatan Dandim.

Untuk itu diharapkan para Perwira Staf harus membantu dengan memberikan data secara transparan kepada Tim Verifikasi, sehingga di kemudian hari tidak ada permasalahan bagi pejabat lama maupun pejabat baru. "Dan apabila terjadi selisih
data agar segera dilakukan pembenahan sesuai koreksi bila yang sudah diberikan tim verifikasi," ujarnya. (Penrem 023/KS)
Leave A Reply