Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Medan, IK – Kodam I/BB guna mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran dan penularan Virus Corona di masyarakat, maka Kodam I/Bukit Barisan kembali melaksanakan Vaksinasi Covid-19 tahap III kepada prajurit dan PNS di lingkungan Kodam I/ BB.


Hal ini disampaikan Panglima Kodam I/BB Mayjen TNI Hassanudin SIP MM saat meninjau pelaksanaan kegiatan Vaksinasi ketiga (Booster) jenis Pfizer yang dilaksanakan di Balai Prajurit Jln. Gatot Subroto Km 7.5 Kodam I/BB, Senin (17/1/2022).

"Adapun tujuan dari vaksin tahap III ini, selain untuk membentuk kekebalan kelompok (Herd Immunity) di masyarakat juga untuk mencegah atau mengantisipasi kemunculan varian baru covid-19 seperti  varian Omicron, khususnya di lingkungan prajurit dan PNS Kodam I/BB," ucap Pangdam I/BB.

Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, mengingatkan kepada personel yang sudah divaksin untuk tetap melakukan Protokol Kesehatan, terutama memakai masker.

"Laksanakan 3T; tracing, testing, dan treatment, sehingga kasus infeksi Virus Corona lebih cepat ditangani dan diminimalisir dampak penyebaran maupun penularannya," pungkasnya.

Pelaksanaan suntik vaksin Covid-19 tahap III di Makodam I/BB ini kembali dipimpin oleh Kepala Rumkit Tk II Putri Hijau Medan, Kolonel Ckm dr Muhammad Irsan Basyroel SpKK-FINSDV dengan didampingi sejumlah tenaga medik.

Kegiatan berlangsung dengan menerapkan disiplin Protokol Kesehatan secara ketat. (Rel/Red)
Leave A Reply