Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


 


Alung, IK - Sukseskan program Vaksinasi di masa Pandemi Covid 19, Babinsa Jajaran Koramil/05/LA Kodim 0308/Pariaman Serka Al Asyhari, terus mengawal pelaksanaan Vaksinasi di wilayah binaan. Seperti di lakukan personil Babinsa Koramil 05/KK Serka Al Asyhari yang turut mendampingi pelaksanaan Vaksinasi di Nagari Singguling, Kec. Lubuk Alung, Padang Pariaman, Rabu (26/01/2022).


Demi menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat di nagari binaannya, personil Babinsa aktif mendampingi tim medis dari Puskesmas setempat, serta memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa vaksinasi tersebut aman dan halal untuk digunakan.

Program Vaksinasi ini merupakan salah satu upaya Pemerintah dalam menghentikan Pandemi Covid-19, kita sebagai warga Indonesia harus mendukung dan mengikuti vaksinasi. Tidak usah takut dan khawatir, Vaksinasi ini telah kita laksanakan sebelumnya. Jangan mudah percaya berita hoax yang banyak beredar, mari kita bangkit dan dukung pemerintah dengan mensukseskan program vaksinasi ini

Dalam pelaksanaannya, warga yang akan menerima vaksinasi harus melalui beberapa tahapan, mulai dari mengisi pendaftaran, cek tensi dan suhu badan dan screening oleh petugas kesehatan, bila memenuhi syarat dan dinyatakan sehat baru dilaksanakan Vaksinasi. "Setelah di vaksin peserta harus menunggu kurang lebih 30 menit untuk mengantisipasi terjadinya reaksi terhadap Vaksin," terang Babinsa.

"Kami juga menyampaikan kepada masyarakat yang telah menerima Vaksinasi, untuk tidak mengabaikan Protokol kesehatan yang telah di anjurkan Pemerintah. di Masa Pandemi saat ini sangat di harapkan peran serta dan kesadaran seluruh masyarakat untuk bersama-sama menghentikan penyebaran Virus mematikan ini, agar kita dapat kembali bangkit dan memulihkan keadaan," pungkasnya. (Pendim0308)
Leave A Reply