Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Padang Pariaman, IK - Dalam rangka mendukung dan menyukseskan program pemerintah untuk Ekonomi Kreatif dan memperluas lapangan kerja Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar kodim 0308/ Pariaman, Serda Hasan dengan semangat tinggi datangi warga binaan untuk memberikan semangat motivasi dan mengarahkan, serta membantu bapak Piyan cara yang baik dalam tata kelola usaha pembuatan perabotan meja kursi dan lemari di korong Rimbo Dulang Dulang Nagari Pauh Kamba, Kec. Nansabaris, Kabupaten Padang Pariaman.


Bintara Pembina Desa (Babinsa) dalam hal ini Serda Hasan juga memberikan contoh secara langsung kepada Bapak Piyan bagaimana dalam cara pengerjaan dan pengecekan yang baik. Tehnik yang diarahkan atau yang diarahkan mulai dari pemilihan bahan baku atau kayu yang baik untuk meningkatkan mutu dari hasil produksi perabotan. Hal ini dilakukan tentu saja supaya hasil dari pekerjaan yang dihasilkan mampu bersaing serta dapat membuat puas dan senang konsumen atau pemesan.

Babinsa Serda Hasan tak lupa juga selalu memberikan motivasi dan ide ide kreatif yang bisa bermanfaat guna berkembangnya usaha perabotan meja dan kursi  tersebut. Dengan harapan semakin banyaknya masyarakat warga binaan yang produktif maka akan tercipta lapangan kerja yang luas bagi warga sekitar yang dapat mengurangi angka pengangguran dan tentu akan berdampak pada peningkatan ekonomi kerakyatan.

Bapak Piyan sebagai pemilik usaha perabotan mengucapkan banyak terima kasih atas arahan bimbingan pengajaran dan dukungan serta motivasi yang diberikan Babinsa kepada pengrajin meja dan kursi tersebut.

Pelaksanaan kegiatan ini  merupakan wujud nyata Babinsa di wilayah desa binaan dalam rangka memotivasi dan membantu warga binaan dalam meningkatkan perekonomian dan memperluas lapangan kerja. (Pendim0308)
Leave A Reply