Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



 Pariaman, IK - Semarak vaksin terus bergelora di Kabupaten Padang Pariaman Seperti hari ini, Kamis (27/01/2022), masyarakat terlihat sudah datang ke lokasi vaksinasi yang diselenggarakan oleh Puskesmas Lubuk Alung, Kecamatan Lubuk Alung,  Kabupaten Padang Pariaman.


Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Serda Zufrial dan Praka Indra Imammora yang turut dalam pelaksanaan kegiatan menyebutkan, bahwa ini adalah salah satu upaya mempercepat pencapaian herd immunity atau kekebalan kelompok.

"Alhamdulillah, antusiasme masyarakat untuk mengikuti vaksinasi sangat bagus, kita juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak takut divaksin. Dengan mengikuti vaksinasi, artinya kita telah mendukung program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19. Tapi, meskipun sudah disuntik, protokol kesehatan harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari," terangnya.

Kegiatan vaksinasi ini didukung oleh banyak pihak semua jajaran Dinas Kesehatan khususnya Puskesmas Lubuk Alung untuk mendampingi Satuan tugas Kecamatan dan di back-up langsung oleh TNI. Adanya kegiatan vaksinasi ini dapat membantu mempercepat target Pemerintah dalam memberikan vaksin bagi masyarakat. (Pendim0308)
Leave A Reply