Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sumbul, IK – Babinsa Koramil 01/Sbl Kodim 0206/Dairi Kopda Wandi F.Sitorus membantu evakuasi mobil L-300 polisi BL 8329 CB yang dikendarai oleh Maward (28) bermuatan keranjang ayam terbalik dan masuk parit.


Akibatnya, mobil masuk parit  hingga tidak terkendali, sehingga mengakibatkan kendaran tersebut terguling dan mengakibatkan arus lalu lintas macet.

Adanya informasi dari warga setempat, Kopda Sitorus turun tangan langsung membantu mengevakuasi mobil Eltor tersebut yang mengalami kecelakaan.

Mawardi sang pengemudi  mengaku bahwa mobil yang dikendarainya pada waktu tanjakan masuk beram yang agak dalam sebelah kiri makanya mobil  tidak bisa dikendalikan sehingga mobil terguling.

Sementara itu Kopda Sitorus  yang membantu proses evakuasi mobil menyampaikan, "tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut hanya mobil mengalami kerusakan.

"Babinsa bersama warga membantu lalu lintas agar kendaraan roda dua dan kendaraan roda empat dapat melewati jalan namun bergantian satu persatu, sambil menunggu bantuan untuk menggeser kendaraan yang terguling", terangnya.

Ditempat terpisah, Danramil 01/Sbl Kapten Arm Lisben Situmorang,S.Sos saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon membenarkan, dirinya sudah mendapat laporan dari Babinsa.

“Saya mengetahui tentang kejadian kecelakaan tersebut dari laporan anggota saya”, ungkapnya. 

Dirinya juga sangat mengapresiasi prajurit jajarannya yang dengan sigap dan cekatan telah membantu proses evakuasi.

“Harapannya masyarakat yang menggunakan kendaraan di jalan raya harus lebih berhati-hati lagi dalam berkendaraan, sehingga dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas”, pungkas Danramil. (Penrem023/KS)
Leave A Reply