Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page



Sidikalang, IK - Babinsa Koramil 02/SDK Kodim 0206/DR, Sertu R.B.Manalu menghadiri kegiatan musyawarah desa rencana pembangunan (Musrenbang) RKPD Kabupaten T.A.2023 di kantor Desa Pasi Kec. Berampu.

Hadir dalam agenda tersebut,  Kepala Desa Pasi Bapak M.Bako, Babinsa Koramil 02/SDK Sertu.R.B.Manalu, Ketua BPD Desa Pasi, Pendamping Desa Pasi, Pendamping Lokal, Tokoh Masyarakat dan para unsur lainnya.

Peran TNI melalui satuan Komando Kewilayahan (Koramil) adalah salah satu pendukung program percepatan pembangunan di Kelurahan sesuai tugas pokok membantu tugas pemerintah daerah sampai tingkat Kabupaten Membantu pemda dalam bidang pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Adapun yang menjadi pembahasan dalam musrenbang kali ini diantaranya adalah menyusun rencana pembangunan di setiap Nagari agar pembangunan yang ada dapat di fokuskan.

Babinsa Koramil 02/SDK Sertu R.B.Manalu Suriadi dalam kesempatan tersebut memberikan himbauan agar nanti dalam pelaksanaannya tidak terjadi penyalahgunaan anggaran, sehingga program pembangunan benar-benar tepat sasaran. dan juga Babinsa menghimbau kepada masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan Dimas covid-19. (Penrem023)
Leave A Reply