Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Pakpak Bharat, IK - Ketersediaan pupuk dan obat-obat pertanian pada distributor dan kios-kios pertanian harus terus terjamin guna memenuhi kebutuhan para petani yang tergabung dalam Gapoktan, dalam satu masa tanam.


Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 07/Salak Kodim 0206/Serda J.Hutajulu yang melakukan pengecekan ketersediaan pupuk dan obat-obatan pertanian di Toko "Nora Tani" milik Pak M.Manik di Desa Salak II Kec Salak Kabupaten Pakpak Bharat, Jumat (18/02/2022).

Untuk mengetahui ketersediaan pupuk tersebut, melalui pengecekan secara langsung di kios-kios resmi yang telah ditunjuk pemerintah selaku agen atau penyedia di wilayah yang telah ditentukan.

Serda J.Hutajulu mengatakan, pengecekan ketersediaan pupuk yang difokuskan pada pupuk bersubsidi dan obat-obat pertanian ini, bertujuan untuk memastikan persediaan pupuk yang ada di kios-kios pertanian termasuk distribusinya, sehingga tidak ada penyimpangan dan sesuai dengan alokasi kebutuhan di wilayah kerjanya,

" Sesuai hasil pengecekan di Toko Pertanian Nora Tani, ketersediaan pupuk dan obat-obatan pertanian di wilayah Desa Salak II hingga saat ini masih aman dan dan tidak mengalami kelangkaan.  Sementara harga juga sesuai yang ditetapkan pemerintah serta terjangkau oleh petani " tegasnya. (Penrem023/KS)
Leave A Reply