Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Gunung Sitoli, IK, - Bertempat di Gedung Serbaguna Santo Yakobus Komplek Laverna Gunungsitolo, P

Pendam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanuddin, S.I.P., M.M,  Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. R.Z Panca Putra, M.Si dan Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel B.Sikumbang, S.H., M.M,  melaksanakan Zoom Meeting bersama Presiden Joko Widodo, Panglima TNI dan Kapolri Jumat (18/02/2022).


Presiden RI dalam arahannya menyampaikan bahwa Varien Omicron ini dapat diselesaikan dengan cara Percepatan Vaksinasi dan tetap mengikuti Prokes Covid-19. 

Diharapkan kepada TNI/POLRI tetap membantu Pemerintah untuk percepatan Vaksinasi Covid-19, seperti Dosis ke-2 terus dikejar dan didorong seperti Dosis ke-1.

Zoom Meeting yang dilaksanakan di 17 Provinsi  dalam rangka Aklerasi vaksinasi serentak kepada lansia dan anak-anak usia 6-11 tahun.  

Usai mengikuti Zoom meeting bersama Presiden Republik Indonesia, Pangdam dan rombongan langsung meninjau  pelaksanaan Vaksinasi kepada Lansia dan anak. 

Saat mendapingi Pangdam dan Kapoldasu, Danrem 023/KS menekankan kepada seluruh jajarannya untuk menyiapkan strategi-strategi khusus, guna mengantisipasi serta menghadapi lonjakan pertumbuhan Covid-19 yang disebabkan oleh varian Omicron.


"Tentunya kita harus melakukan langkah-langkah sebagai upaya menghadapi varian Omicron. Salah satunya yang paling prioritas adalah bagaimana kita melakukan akselerasi vaksinasi," ungkap Danrem.

Ada beberapa strategi yang harus dipersiapkan dalam menghadapi Varian baru Omicron ini diantaranya: harus dioptimalkan, akselerasi percepatan vaksinasi  khususnya bagi kelompok lanjut usia (lansia), serta masyarakat sudah mendapatkan vaksin dosis 1, 2 dan 3.

"Oleh karena itu, vaksinasi di wilayah terjauh, tentunya ini perlu adanya kerjasama, strategi khusus, antara TNI-Polri dan Pemerintah Daerah ," tegas Danrem. (Penrem023/KS)
Leave A Reply