Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Lubuk Alung, IK - Guna menjalin hubungan yang harmonis Serka Pauzi Adri, Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman sebagai Babinsa di Nagari Balah Hilia melaksanakan Komunikasi sosial bersama masyarakat warga binaan dg Bapak Husen (63), di korong Kampung Sabalah Nagari Balah Hilia, Kec. Lubuk Alung, Kab. Padang Pariaman, Senin (31/1/2022).


Pembinaan Komunikasi sosial adalah merupakan salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus dimiliki oleh seorang Babinsa. Karena dengan Komunikasi sosial diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas pokok seorang Babinsa.

Hal tersebut yang mendorong Serka Pauzi Adri, menjabat sebagai Babinsa nagari balah hilia selalu melaksanakan Komunikasi sosial di wilayah binaannya baik dengan Toga, Tomas, Toda maupun dengan pejabat Pemerintahan Nagari.

Di kesempatan ini Babinsa mengatakan, dengan cara melaksanakan komunikasi sosial secara langsung bersama masyarakat akan mendapat hasil yang sangat positif dan mengetahui keadaan wilayah binaan.

"Sebagai Babinsa tidak lupa juga menyampaikan kepada masyarakat
agar selalu memakai masker menjaga jarak dan hindari kerumunan guna memutus mata rantai penyebaran virus corona agar
kita terhindar dari virus yang berbahaya ini", pungkasnya. (Pendim0308)
Leave A Reply