Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Padang Pariaman, IK – Babinsa Nagari Sikabu Serda Hartono menyambangi SDN 30 Lubuk Alung untuk Meminta Data Anak Umur 6-11 tahun untuk divaksin dan mendengar masukan dari Kepala Sekolah, para guru dan penjaga sekolah tentang keamanan dan ketertiban anak-anak di sekolah, di Nagari Sikabu Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Senin (31/01/22).


Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung, Kodim 0308/Pariaman,  Serda Hartono melaksanakan komunikasi sosial dengan kepala sekolah, guru dan penjaga sekolah, ibu Nining S.Pd selaku Kepala Sekolah SDN 30 Lubuk Alung dan bapak Nurdin selaku guru sekolah menyampaikan,” bahwa selama ini dalam melaksanakan pengajaran di sekolah sudah berjalan dengan baik dan lancar setiap harinya. Sehingga banyak murid-murid yang disiplin dan berprestasi. Kepala Sekolah meminta kesediaan Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung untuk ikut membantu membina keamanan dan ketertiban di SDN 30 Lubuk Alung,” ujarnya.

Sejauh ini mereka juga sudah mendengar kinerja para Babinsa yang juga turut andil turun tangan mengunjungi sekolah sekolah yang ada diwilayah Nagari Sikabu khususnya Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman.

“Harapan Kepala Sekolah agar Babinsa juga membantu mereka dalam mendidik generasi muda, sehingga mampu meningkatkan potensi sumber daya manusia agar tidak kalah bersaing dengan sekolah-sekolah lainnya dalam mengisi pembangunan Bangsa Indonesia,” ucap Ibu Nining S.Pd.

Sementara itu, Babinsa Serda Hartono yang didampingi Bhabinkamtibmas dalam berkomunikasi di sekolah SDN 30 Lubuk Alung mengatakan, ”siap membantu , membina serta dalam kesempatan itu juga menyampaikan tidak kalahnya tentang waspada tentang keamanan di dalam sekolah dan pengamanan anak anak dalam kegiatan belajar mengajar,” imbuhnya. (Pendim0308)
Leave A Reply