Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



TAPANULI UTARA, IK – Dandim 0210/TU Letkol Inf Hari Sandra menutup turnamen catur “Dandim Cup” Tahun 2022, ditandai dengan pemberian hadiah kepada para pemenang berupa Piala serta Uang Pembinaan di Aula Makodim 0210/TU Jalan Letjen Suprapto, Kecamatan Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara, Jum’at (18/02/2022).


Turnamen yang berlangsung selama dua hari tersebut diikuti 50 orang atlet catur dari berbagai Kecamatan di Kabupaten Tapanuli Utara dan Toba.

Letkol Inf Hari Sandra dalam sambutannya menyampaikan pelaksanaan turnamen sebagai perwujutan kemanunggalan TNI dengan Masyarakat.

“Adapun tujuan penyelenggaraan kejuaraan catur ini adalah sebagai ajang Komunikasi Sosial antara personil TNI khususnya Kodim 0210/TU dengan Komponen Masyarakat dan terciptanya kemanunggalan TNI dengan Rakyat dalam kehidupan Bermasyarakat,” tegas Dandim 0210/TU.

“Dengan pelaksanaan turnamen catur Piala Dandim ini, kita telah dapat berbaur dan bergembira ditempat ini, mari kita bersama-sama TNI dan Rakyat untuk menjaga Pertahanan Bangsa, sekaligus mencari bibit atlet catur,” pungkas Dandim 0210/TU Letkol Inf Hari Sandra.(Pendim 0210/TU)
Leave A Reply