Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sunggal, IK - Suriati, wanita paruh baya yang menjadi korban penganiayaan anaknya sendiri kedatangan Kapolsek Sunggal, Kompol Chandra Yudha Pranata SE SIK MM di kediaman sementaranya di Jalan Sei Mencirim, Kecamatan Sunggal, Kamis (17/2/2022).

Yudha datang usai melaksanakan sholat Maghrib bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Paya Geli, Bripka P Tarigan.

“Jadi kunjungan saya sebagai bentuk dukungan dan kepedulian kita kepada ibu Suriati bagaimana kita bisa memberikan dukungan kepada beliau yang juga sebagai ibu dan orang tua kita,” ucap Yudha.

Selain berbincang dengan Suriati, Yudha juga memberikan bantuan pengobatan kepada Suriati yang mengalami luka di bagian kepala akibat dilempar handphone oleh Gali, anak kandungnya sendiri.

Yudha mengatakan, kehadirannya sekaligus isyarat kehadiran Polsek Sunggal untuk melindungi warga. “Kita datang memberikan dukungan kepada masyarakat kita termasuk ibu Suriati sebagai warga Sunggal dan kepada warga yang membutuhkan. Kita harapkan semoga beliau bisa lekas sembuh dan dalam keadaan sehat selalu,” ucapnya.

Yudha juga menyempatkan mendengarkan keluh kesah warga yang berada di lokasi serta berbagi nomor telepon sebagai akses warga agar dapat berkomunikasi langsung dengannya.

Sementara itu, Suriati yang didatangi Yudha terlihat begitu senang. Dia sangat bersyukur dengan banyaknya pihak yang peduli. 

“Saya ucapkan terimakasih karena bapak mau datang jumpai saya yang sudah tua ini. Sungguh tidak menyangka, biasanya kalau orang sudah sukses sangat jarang mau menemui kami yang orang kecil ini,” sebut nenek 6 cucu itu.

Pertemuan hampir satu jam itu turut dihadiri Muhammad Umar dan sejumlah warga lainnya.

Umar yang mendampingi Suriati sejak aksi penganiayaan beberapa waktu lalu turut mengapresiasi kunjungan Kapolsek Sunggal.

“Kami sangat berterimakasih dengan hadirnya dan kepedulian Kapolsek Sunggal. Semoga atas atensi kepolisian kasus yang menimpa nenek Suriati mendapatkan keadilan,” pungkasnya. (Rina)

Leave A Reply