Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



SIBOLGA, Ik - Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel B.Sikumbang, S.H,.M.M launching jersey Tim Sepak Bola PS.Gupala di Aula Gupala Makorem 023/KS, Jln. Datuk Hitam No.1 Sibolga, Selasa (15/02/2022).


Danrem 023/KS menyampaikan, Launching ini untuk memperkenalkan seluruh pemain serta tim yang akan mengarungi pertandingan Liga Bupati Kabupaten Tapteng CUP Tahun 2022.

Saya atas nama Komandan Korem 023/KS menyambut baik atas terselenggaranya acara ini, dimana acara ini dapat dijadikan salah satu motivasi khususnya olahraga sepakbola dan Volly Ball diwilayah Korem 023/KS.


Saya akan memberikan dukungan penuh untuk Tim PS Gupala dalam persiapan menuju pertandingan, saya mengajak para pemain dan Official dapat bermain secara profesional, sehingga dapat memberikan prestasi yang dapat membanggakan khususnya kepada Korem 023/KS," ucap Danrem.

Disamping itu juga, kegiatan ini diharapkan menjadi wadah bagi anak-anak muda untuk meningkatkan bakat dan kemampuan dalam bidang sepak bola dan Volly Ball.


"Saya berharap dengan adanya launching ini dapat menambah gairah dan semangat para pemain dan official untuk mencapai juara," pesan Danrem.

Danrem menekankan, agar memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan, serta tetap menjaga Protokol kesehatan sehingga tidak menimbulkan kluster baru di tengah pandemi. 

Hadir dalam kegiatan launching antara lain Kasrem, para Kasirem, para Kabalakrem 023/KS. (Penrem023/KS)
Leave A Reply