Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Melihat perkembangan situasi penyebaran Covid-19 diwilayah Korem 023/KS, Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel B.Sikumbang, S.H., M.M  memimpin langsung kegiatan rapat koordinasi penanganan Covid-19 di wilayah Korem 023/KS, yang bertempat di Ruang Data Makorem digelar melalui Vidcon, Selasa (15/02/2022).


Kegiatan rakor diawali paparan Para Dandim jajaran Korem 023/KS tentang situasi dan perkembangan Covid-19 di daerah masing-masing.

Usai menerima paparan para Dandim, Danrem menyampaikan untuk mencegah terjadinya tren kenaikan terkonfirmasi Covid-19, diwilayah Korem 023/KS, kepada seluruh komandan satuan jajaran agar lebih mengoptimalkan pelaksanaan 3T (testing, tracking, dan treatment), serta melakukan pengetatan pendisiplin Prokes 3M kepada masyarakat jangan semakin kendor,” tegas Danrem.

Secara tegas Danrem menyampaikan bahwa peningkatan penyebaran Covid-19 bisa ditekan dengan sinergi dan soliditas semua komponen untuk bekerja lebih keras, lebih kompak, lebih terpadu, dan lebih masif dalam melakukan penegakkan disiplin Prokes kepada warga masyarakat.

Diharapkan terus membangun koordinasi dengan Pemkab/Pemkot dan  berbagai sektor lainnya guna menekan penyebaran sekaligus memutus mata rantai penularan Covid-19 di masyarakat, manajemen penanganan pandemi harus dilakukan dengan baik.' ucap Danrem.

Sebelum mengakhiri Rakor Danrem memberikan beberapa penekan kepada para Dansat. *Pertama*,  pengalaman penangan Covid-19 di masalaluh sebagai acuan karena pengalaman ada ilmu yang sangat berharga.  *Kedua*,  Aktifkan kembali Bor yang ada di daerah masing-masing. *Ketiga*  Pedomani  Inmendagri sebagai acuan kita dalam penanganan Covid-19 di daerah.  *Keempat* jangan Panik menghadapi Covid-19.  *Kelima*,  Maksimalkan Vaksinasi kepada Masyakat dan pelajar baik dosis I, 2 ataupun 3, *Keenam*  Terapkan Protokol Kesehatan dimanapun dan kegiatan apapun.

Hadir dalam rakor Kasrem 023/KS, Para Kasi Korem, Para Dandim jajaran Korem, Dandenkesyah Sibolga, Kapenrem 023/KS. (Penrem023/KS)
Leave A Reply