Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sunggal, IK - Hari Pers Nasional (HPN) dirayakan  para wartawan pada tanggal 9 Februari setiap tahunnya.


Dalam rangka Hari Pers Nasional, Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak turut merayakan Hari Pers Nasional (HPN) ke-76 2022 bersama segenap wartawan yang bertugas di Polda Sumut, sejumlah wartawan mendapatkan kado berupa kue dari Kapolda Sumut, bertempat di Cafe Janjit Sunggal, Jumat (11/2/2022).


Dalam sambutannya, Kapolda Sumut mengajak insan pers khususnya yang berpos di Polda Sumut semakin profesional, kritis, dan objektif memberitakan hal-hal berkaitan dengan Polda  Sumut. 


"Selamat Hari Pers Nasional yang ke-76. Ini usia yang tidak muda lagi, sudah matang," ujar Panca.

Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak dalam hal ini didampingi Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto SH, PJU Polda Sumut, Kabid Humas Kombes Pol Hadi Wahyudi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SIK SH, Ketua PWI Sumut H Farianda Putra Sinik.


Irjen Pol RZ Panca Putra juga berharap pers semaki solid dan menjadi profesional. Orang nomor satu di jajaran Polda Sumut ini berharap agar kedepannya Pers Indonesia semakin profesional.


"Pers Indonesia harus semakin profesional dan semakin solid di dalam melaksanakan tugasnya, serta tempat masyarakat untuk mendapatkan informasi yang lebih baik dan lebih akurat," ungkap Kapolda Sumut, juga menyebutkan pers adalah pilar ke empat yang ikut menjaga keutuhan bangsa.


Dalam kesempatan di HPN ke-76 ini, Kapolda juga menghimbau kepada para awak media bagi yang belum mendapatkan vaksin ketiga (Booster), pihaknya menyediakan agar wartawan divaksin.


"Ini semua kita lakukan agar kita tetap sehat dan terjaga dari virus corona yang masih mewabah ini," kata Kapoldasu. (Rina)

Leave A Reply