Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Batang Anai, IK - Pendampingan Babinsa kepada peternak terus dilakukan dalam rangka motivasi para peternak guna meningkatkan perekonomian dan ketahanan pangan diwilayah.


Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 09/Batang Anai Kodim 0308/Pariaman Serda Samsuardi melakukan pendampingan peternakan membantu Masyarakat dalam perawatan Sapi yang berlokasi di Nagari Sungai Buluh, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman, Jum'at (11/02/2022).

Dalam kegiatan pendampingannya, Serda Samsuardi berpesan agar selalu melakukan perawatan ternak secara rutin dengan memberikan asupan Gizi dari rumput liar yang dapat meningkatkan nutrisi tumbuh kembangnya ternak, sehingga dimasa pemotongan nantinya dapat menghasilkan Daging yang memuaskan.

“Hari ini kita malaksanakan pendampingan membantu dan mengajak Bpk Zul dalam perawatan ternak dengan memberikan masukan sekalian bertukar pikiran tentang perawatan ternak,” ucap Babinsa.

Pak zul dan masyarakat yang mempunyai ternak mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil 09/ Batang Anai yang selalu mendampingi peternak dalam perawatan Ternaknya ini.

“Dengan kehadiran Babinsa tentunya kami para pternak merasa senang dan bertambah semangat dalam merawat, kami berharap kebersamaan ini tetap terpelihara dalam jalinan silaturahmi antara kami peternak dengan Babinsa,” pungkasnya. (Pendim0308)
Leave A Reply